Rabu, 04 September 2013

Pusat Energi Gunung Padang, Cianjur - Jawa Barat

Pusat Energi Gunung Padang, Cianjur - Jawa Barat

Pusat Energi watchSampai hari ini Gunung Padang masih menyimpan misteri yang membuat banyak praktisi dari berbagai disiplin keilmuan semakin serius untuk menguak asal-usul hingga keutamaan-keutamaan didalamnya.
Mulai dari kalangan Metafisis, science, hingga presiden SBY pun ternyata turut mengikuti jalannya perkembangan penelitian terhadap Gunung Padang.
Seperti dikutip VIVAnews, Minggu, 19 Mei 2013. Lebih lengkap silahkan klik disini.

Berikut tayangan perkembangan terkini dari eskavasi Gunung Padang, konon didalamnya diduga terkubur piramida yang berumur lebih tua dari piramida mesir.



menurut Pengobatan Alternatif Pusat EnergiApapun hasil penelitian nanti, selayaknya kita semakin mengagungkan Allah atas kekuasaaNya atas segala penciptaan di jagadraya ini.
Terlepas dari kontroversi adakah ada atau tidak bangunan di bawah situs Gunung Padang, sejak zaman Belanda sudah diketahui bahwa situs di puncak Gunung Padang adalah sebuah kompleks bangunan megalitik (Krom, 1914, dalam Rapporten van den Oudheidkundigen Dienst in Nederlandsch-Indie).
Sebenarnya Untuk apakah situs megalitik Gunung Padang dibangun?Tidak ada catatan tentangnya. Banyak situs megalitik dunia diinterpretasikan sebagai tempat observasi astronomi (arkeoastronomi), dari data penelitian di posisi situs Gunung Padang menggunakan program astronomi terlacak posisi konstelasi bintang ke langit pada ribuan tahun yang lalu. Dari pengamatan dan pengolahan data tersebut disimpulkan pada intinya bahwa situs megalitikum Gunung Padang adalah sebuah situs megalitikum prasejarah yang dibangun untuk keperluan penyembahan dan dibangun pada posisi yang telah memperhatikan posisi geomantik (pola-pola alam/Bumi/mata angin berperan secara harmoni terhadap suatu bangunan) dan mungkin juga astromantik (pola-pola bintang dan planet berperan secara harmoni terhadap suatu bangunan) – meskipun yang terakhir ini perlu penelitian lebih lanjut.

Pusat Energi Gunung Padang, Cianjur

Hebatnya pula, Situs megalitikum Gunung Padang ternyata telah dibangun dalam harmoni geomantik untuk tujuan religiositas berupa penyembahan Sang Hyang atau sang penguasa alam saat itu dimana manusia pada masa itu diyakini bermukim di puncak Gunung Gede. Gunung dalam kosmologi agama purba Jawa adalah personifikasi pemberi dan pengambil. Ia pemberi kesuburan tanah yang mendatangkan air, menumbuhkan tanaman untuk dimakan, tetapi ia juga adalah sang pengambil yang letusannya bisa membinasakan siapa saja. Maka gunung harus disembah agar ia tak marah dan selalu memberi sebagai pembawa berkah. Dari beberapa sumber yang kami temukan di masyarakat sekitar Gunung Padang ternyata ada sebagian masyarakat meyakini bahwa Gunung Padang menyimpan Pusat Energi yang jika dimanfaatkan dengan tepat mampu mempengaruhi tingkat kesehatan manusia hingga menjadikannya lebih sehat. Di situs youtube Pusat Energi mendapatkan video yang berisi pandangan Dikcy Zainal Arifin seorang praktisi Metafisis tentang energi yang ada di Gunung Padang.


Memang, Secara astonomis, situs Gunung Padang ternyata mempunyai harmoni dalam naungan bintang-bintang di langit. Analisis astronomi menggunakan program ‘planetarium’ menunjukkan bahwa posisi situs ini pada ribuan tahun yang lalu berada tepat di bawah bagian tengah lintasan padat bintang di langit berupa jalur Galaksi Bima Sakti. Lokasi situs Gunung Padang pun di sisi atas dan bawah kakilangitnya masing-masing ‘dikawal’ oleh dua rasi yang merupakan penguasa dunia bawah (Bumi) yaitu rasi serpens (ular) dan dunia atas (Langit) yaitu rasi aquila (elang). Secara kosmologis, mungkin para pembangun situs ini telah memperhatikan tatalangit di atasnya. Barangkali para pembangunnya adalah ras Austronesia yang merupakan pendatang-pendatang pertama di Indonesia. Mereka melintasi Nusantara dari tanah asalnya dengan cara berlayar, dan penguasaan ilmu perbintangan/falak adalah salah satu hal mutlak dalam pelayaran antarpulau. Mungkin juga bahwa situs ini digunakan untuk menjadi tempat pengamatan bintang pada masa lalu.

Dari banyaknya informasi tentang Gunung Padang, Pengobatan Alternatif Pusat Energi menghimbau anda yang memiliki masalah-masalah kesehatan dan berikhtiar untuk menjadi lebih sehat ada baiknya menyempatkan diri untuk mengunjungi situs Gunung PadangPengobatan Alternatif Pusat Energi menjamin setidaknya setelah anda berada disana energi pikiran anda akan tersegarkan dengan kesejukan dan indahnya pemandangan lokasi tersebut.
Semoga kita semua mendapat manfaat dari terkuaknya misteri Gunung Padang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar