Rabu, 04 September 2013

Pengobatan Alternatif Pusat Energi.. Gratis 100%

Assalamualaikum Wrwb.
Pengobatan alternatif Pusat Energi ini diperuntukkan bagi saudara/rekan yg saat ini tengah mengalami cobaan berupa sakit (penyakit medis maupun non medis) dan tidak memiliki kesanggupan untuk berobat menggunakan jasa dokter/rumah sakit disebabkan banyak hal terutama masalah keuangan. Juga diperuntukkan bagi mereka yang sudah menggunakan jasa dokter/RS dan berbagai jenis metode pengobatan namun belum memperoleh perkembangan kesehatan yang berarti.

Pengobatan alternatif Pusat Energi ini secara GRATIS alias tanpa biaya sepeserpun dan semoga ini bisa menjadi amalan baik kami dihadapan Allah yg telah menitipkan karunia ilmuNya kepada kami berupa pemahaman kecil mengenai manfaat Pusat Energi bagi kesehatan dan semoga menjadi pengasah khazanah pengetahuan bagi kami yang berkenaan dengan Pusat Energi. Amiin.

Pengobatan Alternatif Pusat Energi.. Gratis 100%

Sekilas Tentang Pusat Energi
Pusat Energi adalah gabungan energi yang ada didalam diri kita dan berpadu dengan energi yg ada disekitar kita, di alamraya. Seperti kita ketahui bersama bahwa seisi alam raya dibangun oleh zat yg bernama "Energi". Pusat Energi bekerja hingga pada organela pembangkit tenaga pada tubuh yg disebut mitokondria yg merupakan organela dengan rangkaian butir-butir yang tersusun seperti benang dan memiliki keutamaan sebagai tempat berlangsungnya fungsi respirasi sel makhluk hidup.
Pusat Energi ini dapat dimanfaatkan untuk terapi pengobatan berbagai macam penyakit yang biasa diderita manusia, dan selain itu mampu pula mengatasi masalah-masalah  emosional seperti perasaan ketakutan, dendam, sakit hati berkepanjangan, minder, dll.

Bagaimana Cara Pengobatan Alternatif Pusat Energi ?
Pada dasarnya tiap tubuh manusia dianugerahi oleh Allah suatu kemampuan dasar untuk menyembuhkan dirinya secara alamiah. Ini merupakan kecerdasan alamiah dan mendasar. Masalahnya adalah ketika kita sakit maka yang terjadi adalah ketidak seimbangan bio-energi yang ada dalam badan kita. ketidak seimbangan itulah yang perlu kita seimbangkan diantaranya dengan menggunakan Pengobatan Alternatif Pusat Energi ini.
Syarat pertama mengikuti program terapi Pengobatan Alternatif Pusat Energi adalah pasien 100% yakin bahwa Allah akan memberikan kesembuhan. Pasien cukup mengirimkan informasi pribadi seperti ; nama,  umur, alamat, no handpnone serta keluhan penyakit dan menceritakan riwayat penyakit dan sebaiknya sertakan pula laporan hasil lab (jika ada pemeriksaan lab) seperti tensi darah, gula darah, asam urat, tekanan syaraf mata, derajat kemiringan tulang, kadar emosi:stress, depresi, sedih, marah, anamnesis atau hasil pemeriksaan laboratorium lainnya. Tujuannya tidak lain adalah untuk mengamati atau mengukur tingkat keberhasilan metoda pengobatan jarak jauh dengan Pengobatan Alternatif Pusat Energi ini. Selanjutnya kirimkan data tersebut melalui email dgn alamat oderamli@gmail.com, kemudian tunggu balasan dari kami untuk mulai melakukan penyaluran energi jarak jauh.
Fungsi penyaluran energi Pusat Energi jarak jauh ini adalah untuk membantu supaya badan pasien me-recharge bio-energi yang ia miliki supaya normal dan seimbang kembali.
Selama sesi terapi Pengobatan Alternatif Pusat Energi pasien tidak melakukan aktivitas apapun, cukup duduk santai serta rileks dan merasakan sensasi Pengobatan Alternatif Pusat Energi yang kami transfer dari jarak jauh.
Sangat dianjurkan untuk membantu proses penyembuhan dengan mengkonsumsi ramuan alamiah (herbal) untuk membantu tubuh memperoleh asupan zat-zat yg ia butuhkan dalam melakukan regenerasi sel.
Pada kasus tertentu metode penyaluran Pusat Energi jarak jauh akan lebih maksimal pada pasien yang melakukan puasa.


Jenis-jenis penyakit yang insya Allah dapat disembuhkan dengan Pengobatan Alternatif Pusat Energi.
Terapi Pengobatan Alternatif Pusat Energi mampu menunjukkan perubahan yang positif terhadap kondisi pasien pada berbagai kasus penyakit.
A. Penyakit medis, diantaranya adalah masalah-masalah yang berkaitan dengan kurang berfungsinya organ tubuh dan metabolisme tubuh serta penyebab gangguan dari luar tubuh (pola makan & lingkungan) dan bawaan dari lahir. Sebagai contoh: jantung, maag, darah tinggi/rendah, migrain, ginjal, asma, kanker, tumor, sinussitis, hernia, ambeyen, migrain, vertigo, paru-paru, myiom, kista, leukimia, rematik, stroke, lumpuh, penyumbatan/penyempitan pembuluh darah, diabetes, lever, epilepsi, idiot, autisme, hyperaktif, parkinson, alzheimer dan sebagainya.
B. Penyakit psikis, diantaranya adalah masalah-masalah yang berkaitan dengan mental dan jiwa akibat psikosomatis, depresi, stress, frustasi, demotivasi, gila, kurangnya suplai oksigen, phobia, trauma, pola pikir negatif dan sebagainya.
C. Penyakit metafisik, diantaranyaadalah masalah yang berkaitan dengan masuknya energi dari luar tubuh yang disebabkan stress berat, nyambat, IQ rendah dan ilmu turunan maupun masalah-masalah yang berkaitan dengan penkultusan orang/benda yang menuju syirik disebabkan kurangnya pengetahuan kesempurnaan tubuh manusia sehingga jin mampu menguasai dan menjadi lebih hebat dari manusia. Sebagai contoh: santet, teluh, leak, jengges, pelet, diturunkan ilmu leluhur, kesurupan, kerasukan, rumah/toko angker, pesugihan, persaingan usaha dengan ilmu hitam, dll.


Lama Pengobatan Jarak Jauh dengan Pengobatan Alternatif Pusat Energi.
Adakalanya penyaluran energi jarak jauh harus dilakukan hingga beberapakali tergantung keadaan kesehatan pasien. Lamanya terapi berdasarkan respon tubuh Anda terhadap energi yang kami hantarkan. Durasi paling sebentar adalah 10 menit, paling lama bisa 3 jam, semua tergantung terhadap respon tubuh pasien menerima transfer energi butuni. Beberapa pasien yang kami terapi, tertidur dengan sangat pulas dan bangun dengan keadaan lebih fresh. Karena pada saat tidur terjadi proses penyembuhan alami oleh tubuh, regenerasi sel-sel baru semua terjadi pada saat kita tidur.

Apakah terapi Pengobatan Alternatif Pusat Energi ini memiliki efek samping?
Pengobatan Alternatif Pusat Energi seperti pengobatan media energi pada umumnya yang tidak ada efek samping, Pengobatan Alternatif Pusat Energi ini juga tidak memiliki efek samping. Karena prinsip dasar Pengobatan Alternatif Pusat Energi ini adalah SELF HEALING yaitu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri. Energi yang kami hantarkan dimanfaatkan oleh tubuh yang kemudian disalurkan kebagian yang membutuhkan, semua hal tersebut dilakukan oleh tubuh Anda, mungkinkah tubuh Anda menyakiti dirinya sendiri?

Jika Pengobatan Alternatif Pusat Energi tanpa efek samping mengapa ada kalanya pada sesi pengobatan tubuh saya malah bertambah sakit?
Pada saat proses Pengobatan Alternatif Pusat Energi bisa saja ada timbul rasa sakit, hal ini disebabkan oleh proses penyembuhan (healing crisis), yaitu kondisi tubuh dimana tubuh sudah sangat siap untuk membuang racun-racun yg ada didalam tubuh itu sendiri. Bisa dikatakan proses itu bukan merupakan efek samping tetapi merupakan proses dari penyembuhan penyakit.

Berbahayakah Pengobatan Alternatif Pusat Energi ini?
Pengobatan Alternatif Pusat Energi ini sangat aman bagi semua kalangan umur, mulai dari anak bayi hingga manula. Karena prinsip dasar penyembuhan Pengobatan Alternatif Pusat Energi dilakukan oleh tubuh pasien sendiri (tidak ada paksaan sama sekali) yang terjadi adalah tubuh disadarkan dan lebih diaktifkan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Ingat, Allah menciptakan manusia dengan amat sempurna lengkap dengan kemampuan dan kecerdasan-kecerdasannya. Dan ketahuilah bahwa tubuh merupakan penyembuh yang paling cerdas setelah Allah.

Prioritas Pengobatan Alternatif Pusat Energi ini?
Mohon maaf dan harap dimaklumi dikarenakan keterbatasan waktu dan kesibukan yang kami miliki saat ini , maka prioritas utama Pengobatan Alternatif Pusat Energi kami berikan kepada rekan/saudara yang benar-benar butuh bantuan dikarenakan kondisi ekonomi yang memang tidak memungkinkan untuk berobat melalui dokter/RS dimana kita ketahui bersama hal tersebut membutuhkan biaya yang relatif tidak sedikit.

Terakhir, Pengobatan Alternatif Pusat Energi bukanlah penentu kesembuhan seseorang sebab hanya Allah yang memiliki kekuasaan tsb, namun dengan ikhtiar dan doa semoga kita memperolehnya.. Amiin.

Wassalam
Ode Ramli
Pengobatan Alternatif Pusat Energi

Sebaiknya Anda membaca artikel "Teknik Membangkitkan Tenaga Dalam dan Penyerapan Energi Alam Melalui olah Pernafasan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar