Minggu, 08 September 2013

Kesadaran Energi, Mutlak pada penggalian Metafisika

Sangat lumrah jika acap kali timbul pertanyaan-pertanyaan mendasar dari orang yang pertama kali belajar metafisika berkenaan dengan cara pengendalian energi bioplasmik (tenaga dalam). Apakah energi itu dapat dirasakan?, lalu apakah energi itu dapat terlihat?, jawabannya adalah bisa, energi dapat di rasakan dan dapat terlihat, satu syarat penting, gelombang fikiran dan perasaan kita harus satu frekwensi/sinkron dengan gelombang energi yang akan kita  rasakan dan kita lihat. Dominasi fisik kasar menjadi penyebab seseorang tidak dapat merasakan dan melihat energi, kenyataan, sadar atau tidak disadari secara tidak langsus sesungguhnya  manusia umum cenderung memposisikan eksistensinya sebagai mahluk yang menganggap dirinya bagian yang terpisah dari alam.
Penting untuk seseorang yang ingin belajar lebih dalam mempelajari metafisika kesadaran untuk menempatkan diri dalam posisi "Sadar diri terhadap Alam". Dunia ini di isi oleh "orang-orang bodoh” dan "orang-orang pintar” yang tidak dapat menyatukan dirinya dengan alam. Kecenderungan umum membuat keadaan menjadi kacau balau. Disatu posisi "orang-orang pintar” menghitung secara matematis, sementara "orang-orang bodoh” menghitung dengan pandangan jauh kedepan, logika dan rasa tak ubahnya seperti sebuah perlombaan, terkadang logika didepan, terkadang rasa melejit lebih dulu. Ketahuilah, di alam ini sebuah gerakan kecil saja dapat menimbulkan efek domino dan tidak semua kita bisa menebak di salah satu ujung domino yang jatuh terdapat kejutan positif atau kejutan negatif. Melihat dari atas lebih baik daripada melihat dari samping, namun yang terbaik adalah melihat dari semua arah karena semua hal di dunia ini adalah bersifat relatif.
Dalam mempelajari metafisika, masuklah secara arif dan bijak, sebab sekali manusia mampu merasakan kenikmatan sensasi spiritual maka ia akan selamanya hidup dalam nuansa sakral, namun sebaliknya jika nafsu yang dikedepankan, tidak mustahil justru ia akan terhempas keluar dari lingkaran spiritual itu sendiri. Kehidupan ini adalah suatu lingkaran besar, suatu kejadian berpengaruh pada kejadian yang lainnya, daun jatuh ke bumi karena suatu akibat, tidak ada asap bila tidak ada api peristiwa demi peristiwa yang terjadi dalam suatu rentetan dari hubungan sebab dan akibat. Maknailah, di alam ini sesuatu yang terjadi tidak terjadi secara kebetulan, bukalah fikiran Anda dan lihatlah bahwa semesta ini amat luas dan mengagumkan. Pejamkan mata Anda sesaat, tarik nafas teratur, nikmati perasaan nyaman dalam setiap tarikan nafas, ucapkan syukur pada Tuhan atas anugerah nafas tersebut , hadirkan dan rasakan kedamaian serta kebahagian, maka insyaAllah secepat itu anda mampu merasakan damai dan bahagia, karena Andalah penentu kehidupan Anda sendiri.
Kesadaran Energi begitu hebat dan kuatnya, yakinkan diri anda untuk mempercayai bahwa K esadaran Energi yang diberikan Tuhan didalam diri Anda adalah sebuah anugrah terbesar bagi umat manusia, selalu awali permohonan dengan izin pada Tuhan untuk mendayagunakan Kesadaran Energi tersebut, mintalah perlindungan-Nya dari hal-hal yang negatif. Percayalah, Kesadaran Energi Anda mampu membuat hidup anda lebih baik dari sebelumnya dan segala sesuatu itu mudah apabila anda percaya. Tubuh anda adalah ruang tempat mengalirnya Kesadaran EnergiKesadaran Energi tersebut dapat menjangkau semua tempat yang berada di alam ini, sungguh cepat dan teliti, secepat anda berniat terhadap sesuatu hal maka secepat itu juga kesadaran energi itu telah sampai kepada hal yang anda maksudkan, satu-satunya penghalang Kesadaran Energi  adalah rasa tidak percaya atau perasaan ragu pada diri Anda.
Energi tidak memiliki bentuk khusus, namun Anda dapat membuat energi berbentuk sesuai keinginan, anda dapat membuat energi standar seperti bentuk titik-titik, garis lurus, garis terputus-putus maupun spiral, energi dapat pula diwujudkan dalam bentuk-bentuk yang lebih kompleks seperti bentuk bulatan, kotak, segitiga, boal, kubus, piramida, huruf, tulisan-tulisan ,symbol, senjata, dan lain sebagainya, bahkan energi dapat dibentuk menjadi mahluk eterik sesuai dengan daya imajinasi, kekuatan bentukan-bentukan eterik itu tergantung energi spiritual Anda, percayalah Anda mampu mempelajarinya dan santai saja anggaplah ini adalah sebuah permainan sederhana dan hakikatnya anda pasti bisa.
Selamat menggali.. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar